Adaro Energy Indonesia (ADRO) Affiliasi 2 Anak usahanya!

Estimated read time 1 min read

Sinyal Positif dari emiten ADRO memberikan pinjaman kepada ATA dan Vindor

businessindustry – Jumlah pinjaman yang diberikan ADRO tertera di BEI, sekitar US$600.000.000 atau setara dengan 2,92 T bila di rupiahkan, dan sudah di tanda tangani 29 desember 2023.

Pinjaman ini di proyeksikan selama 10 tahun atau tepatnya berakhir di tahun 2034 mendatang, dengan jumlah SOFR sebesar 1,40% / Tahun.

Unit usaha ADRO

Adaro Energy Indonesia Tbk bergerak dalam kegiatan operasional kantor pusat dan konsultasi manajemen untuk bisnis anak perusahaan penggalian, jasa pendukung pertambangan, perdagangan skala besar, logistik, pergudangan, dan kegiatan pendukung logistik, penanganan kargo (stevedoring), jasa pelabuhan laut. kegiatan, tanaman pertanian, konstruksi, perbaikan dan instalasi mesin, penyediaan tenaga listrik, pengolahan air, kehutanan, dan industri.

ADRO Siap Expansi Di Tahun yang akan Datang

Langkah keputusan ini ingin mengukuhkan ADRO siap menjadi pemegang seham tertinggi untuk expansi di tahun yang akan datang.

Dengan begitu jelas ADRO berniat mangembil keseluruhan Saham ATCI untuk di lebur bersama ADMR untuk mempermudah expansi.

Data Nilai Saham ADRO 3 Januari 2024 Setalah closing

Closing ADRO 3 Januari 2024 masih menurun di 2.410 perlembar sahamnya

Peringatan : kami tidak pernah mengajak atau membujuk anda untuk membeli saham atau menjual saham, kami hanya memberikan informasi Sesuai data di lapangan, Segala bentuk tanggung jawab di serahkan kepada pembaca.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours