IPO Lion Air di Bursa Efek Indonesia

Estimated read time 1 min read

businessindustry – Lion Air maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia sedang mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali penawaran umum perdana (IPO) di Jakarta, yang dapat mengumpulkan dana sebanyak $500 juta.

Maskapai ini awalnya memulai persiapan IPO domestik pada tahun 2019, dengan target penggalangan dana sekitar $1 miliar. Namun rencana tersebut ditunda karena berbagai alasan.

Saat ini Lion Air tengah mempertimbangkan kemungkinan menghidupkan kembali IPO yang berpotensi menambah dana besar bagi perusahaan.

IPO diharapkan berlangsung di Jakarta dan dapat menarik investor lokal dan internasional, kami mengambil data tersebut dari situs bloomberg.

Lion Air Menambah emiten Maskapai di Indonesia

Apabila IPO Lion Air ini benar terjadi, akan menjadi sinyal posotif buat Bursa indonesia setelah keikutsertaan garuda dan Air Asia total menjadi 3 makskapai yg sudah IPO.

Berdasarkan kategori Aset IPO Lion Air ini akan termasuk menjadi sekala besar, Lion Air sebenarnya menargetkan pasar IPO di tahun 2019.

Namun Spertinya akan baru terealisasi di tahun 2024 ini, Seomoga saja IPO Lion Air benar adanya karena sampai berita ini di turunkan belum ada keterangan dai pihak Lion Air.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours